Saturday, February 3, 2018

Desain Undangan Terbaru Star Photography Digital

Star Photography Digital-Desain Kartu undangan khitan dan pernikahan di bawah ini di desain langsung oleh Star Photography Digital, selain desain yang eksklusif  yang kami berikan, anda juga boleh mengajukan rekomendasi desain kartu undangan yang anda inginkan, kami menerima pesanan order undangan di seluruh Provinsi Riau.

Dibawah ini beberapa contoh desain undangan terbaru Star Photography Digital, dapatkan penawaran harga terbaik.

Dibawah ini adalah contoh desin undangan hkitanan 2018, acara bapak Supriadi pada tanggal 24 februari 2018, yang beralamat di desa bangun muyo perladangan kidul, 

Undangan Khitan Ukuran 15 cm  x  42 cm lipat 2

Dan dibawah ini adalah contoh desain undangan pernikahan 2018, acara bapak Yatiran pada tanggal 28 februari 2018, yang beralamat di pelampehan, PT Haji.

Undangan Pernikahan ukuran 13 cm x 25 cm lipat 2

Selain model-model di atas kami juga memiliki model yang lain, dan kami juga dapat menerima pesanan dengan desain sesuai permintaan, untuk harga sangat berfariasi tergantung jumlah pesanan, bahan yang di gunakan, laminasi yang anda inginkan,
itulah sedikit pemaparan tentang produk kartu undangan kami, silahkan order langsung atau boleh menghubungi HP. 08126899448+WA, atau anda juga bisa sekedar bertanya tanya untuk mendapatkan harga terbaik, Silahkan Order, desain selalu berbeda dengan yang lain, Undangan berkualitas Harga Pantas.

0 comments:

Post a Comment