Friday, October 28, 2016

Koleksi Foto Star Photography Digital

Star Photography Digital-Sebelumnya saya mohon maaf apabila pemilik foto ini kurang berkenan
tidak ada maksud melecehkan atau dan lain sebagainya, foto foto ini hanya sebagai contoh foto-foto yang pernah menjadi Klien Star Photography Digital
Apabila ada yang keberatan silahkan kontak saya dan saya bersedia menghapus foto yang saudara maksud. sekian Trimakasih.

Berikut akan saya beriakn beberapa tips ubagaimana menjaga agar hubungan suami istri selalu harmonis yang bisa kita kita laksanakn bersama.


1. Jauhkan sikap egois
Sikap egois merupakan biang yang sering memicu keributan dimanapun. Salah satunya adalah sikap yang selalu ingin menang sendiri, selalu ingin  dimengerti, selalu ingin terus diperhatikan tanpa mau melakukan hal yang sebaliknya terhadap pasangan, merasa diri selalu yang paling benar akan memicu pertengkaran demi pertengkaran. siapa pun bisa punya rasa egois, baik itu pada diri istri maupun pada diri suami. Hindari sikap egois ini agar rumah tangga yang kita jalin benar-benar romantis dan berbahgia, saling pengertian harus di pupuk antara kedua belah pihak. jangan berlomba mencari merasa diri paling benar, tapi berlombalah mencari siapa yang salah, dan akuilah kesalahan masing-masing anda jika itu memang salah.

2. Jangan suka berbohong.
Jangan pelihara kebiasaan berbohong. Membohongi pasangan tak ubahnya bagaikan menyelingkuhi pasangan anda sendiri. kalaupun harus berbohong setidaknya adalah kebohongan yang senantiasa menjaga keharmonisan, bukan karna menghindari perbuatan yang merugikan pasangan anda. salah satu contoh Anda anda berbohong kepada pasangan demi keberhasilan memberi kejutan untuk merayakan hari jadi pernikahan anda. Berbohong seperti ini justru akan menambah keromantisan di dalam rumah tangga anda.

3. Hindari sikap yang cenderung membanding-bandingkan.
Jauhkan perkataan yang dengan sengaja membanding-bandingkan antara pasangan Anda dengan orang lain. Akan lebih baik jika anda membandingkan kelebihan pasangan anda dengan kekurangan yang dimiliki orang lain.  Syukurisegala kondisi pasangan Anda, dan yakinlah  di balik kekurangan nya pasti banyak kelebihannya. 

Demikian tips yang bisa saya berikan, selain tips ini pastinya anda memiliki lebih banyak lagi tips yang anda simpan dan semoga tips yang anda miliki secara pribadi akan lebih menjadikan suasana rumah tangga yang anda jalani menjadi lebih baik, baiklah Semoga dengan mengaplikasikan tips-tips di atas bersama pasangan, Anda bisa menciptakan hubungan yang harmonis sepanjang waktu bersama pasangan Anda.

Berikut bebberapa cuplikan foto-foto Bidikan  Star Photography Digital;


































    

   


   









Terimakasih semoga bermanfaat.



0 comments:

Post a Comment